oleh

Forum Pariwisata Sulsel Luncurkan Tagline #KeSulselmi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Forum Pariwisata Sulawesi Selatan Bergerak meluncurkan Co-Branding dari #DiIndonesiaAja yaitu tagline #KeSulselmi, di Kopi Kebun, Jalan Racing Center Makassar, Senin (27/9/21).

Tagline #KeSulselmi merupakan ekspresi optimisme dari para pelaku pariwisata untuk bangkit kembali melalui kolaborasi, inovasi, dan adaptasi.

Ketua Forum Pariwisata Sulawesi Selatan Bergerak, Devo Khaddafi mengatakan, pihaknya sejak dini telah mempersiapkan diri untuk promosi wisata daerah ini.

Adanya program di #Indonesiaaja dari Kementerian Pariwisata disambut dengan meluncurkan branding lokal, #kesulselmi.

“Terciptanya co-branding #KeSulselmi karena di masa pandemi ini sektor pariwisata yang paling terdampak,” ujar Devo.

Menurut dia, kesulitan ekonomi di sektor pariwisata diharapkan dapat berputar kembali. Devo mengakui, sektor inilah yang paling cepat membuka lapangan pekerjaan sekaligus juga sektor yang paling cepat mendatangkan pendapatan aset daerah.

“Forum ini jadi salah satu cara untuk bergerak cepat mengembangkan kembali sektor pariwisata,” ujar dia. (Sas)