oleh

Jessica Iskandar : “Pejabat Itu Belum Pacar”

Editor :rakyat-admin-Selebriti-

RAKYAT SULSEL — Seperti kesal tak juga mendapatkan cinta Jessica Iskandar, Olga Syahputra membeberkan kelakuan rekan host-nya itu yang dekat dengan banyak lelaki. Tak hanya eks Nikita Willy, Bara Tampubolon, Jessica juga didekati pejabat X.

“Jessica dekat sama siapa aja saya nggak masalah. Kalau dia bahagia silakan dia jalanin. Soalnya banyak yang dekat sama dia, ada Bara, Mario, banyak deh, pejabat juga ada,” tutur Olga.

Memang sih Olga menjelaskan itu sambil bercanda. Tapi sejurus kemudian, dia malah sasar Jessica lagi seakan-akan seperti playgirl. “Dia dekat sama siapa, saya nggak tahu, itu bukan urusan saya. Memang kalau lagi bercanda sama Raffi, dia suka ambil BlackBerry-nya terus dibacain isi BBM-nya. Ya lumayan banyak dia BBM-an sama laki-laki,”  kata Olga.

Meski kabar kedekatan Jessica dengan Bara santer diberitakan, Olga yakin hubungan keduanya hanya sebatas teman. “Kalau dia ngomong sama saya sih, nggak ada apa-apa sama Bara, cuma teman,” tuturnya.

Olga pun merasa bahagia, jika kabar kedekatan Jessica dengan Bara benar adanya. Hal ini yang membuat Olga merasa tak percaya diri saat ingin mengungkapkan isi hatinya pada Jessica.

Saat dikonfirmasi siapa pejabat yang mendekatinya, Jessica tampak terkejut.  ”Ah kok itu nanyanya,“ elak Jessica.

Didesak lagi, Jessica akhirnya mengaku. Tapi, menurutnya, sang pejabat itu masih berstatus sebagai teman. “Belum (pacaran). Yang itu belum pasti soalnya,” katanya.

Dia bilang hubungan dengan beberapa nama pria yang muncul itu cuma teman biasa. “Emang temenan, ngapain juga dibahas-bahas, kecuali ada apa-apa. Makanya jangan kemakan gosip. Kedekatan bukan tentu pacaran lagi. Kadang-kadang soal itu cuma bahan becandaan. Buat gimmick celetukan. Aku jelasin, aku sama mereka memang nggak ada apa-apa,” jawab Jessica. (rm)

Komentar